Cara Menanam Bunga Krisan Potong

Cara Menanam Bunga Krisan Potong - Salam sukses buat anda sekalian, selamat datang di blog TUKANG TAMAN LAMONGAN, Sebagai media informasi dan edukasi tentang berbagai tanaman hias dan bunga yang ada di Indonesia. Mungkin anda membutuh referensi tentang Cara Menanam Bunga Krisan Potong, yang anda butuhkan pada saat ini, Sehingga dapat menambah wawasan anda tentang Artikel Tips Tanaman, Dengan harapan tulisan artikel kami ini bisa bermanfaat bagi anda. Silahkan anda lanjutkan untuk membacanya.

Cara Menanam Bunga Krisan Potong

Tukang Taman Lamongan Cara Menanam Bunga Krisan Potong

Jasa Tukang Taman Lamongan. Berbagi info tentang cara menanam bunga krisan dengan cara potong. Jikalau kau seorang pecinta tanaman hias, tentu tahu budidaya tanaman hias ialah usaha pengembangan dalam memanfaatkan media tumbuhan.

Yang kita kenal ketika ini, budidaya tanaman cukup banyak macamnya, diantaranya yaitu seluruh macam tanaman yang mempunyai wujud dan kesan cantik dan sengaja di tanam dengan maksud tujuan tertentu.

Tapi untuk pemanfaatnya, tanaman hias ini tak cuma terpaku pada bunga saja, namun meliputi buah, tangkai atau ranting dan buah yang bisa menjadi elemen estetika tanaman hias kedepannya.

Berikut Cara Menanam Bunga Krisan Potong Dari Tukang Taman Surabaya :

Salah satu teladan dari tanaman bunga potong ialah bunga krisan. Ialah sebuah tanaman yang bisa dibudidayakan secara monokultur. Pada mulanya kau dituntut lebih-lebih dulu membikin lubang tanaman dengan jarak diameternya 10 cm x 10 cm, 20 cm x 20 cm,

dengan metode ditugal. Waktu tanam yang bagus antara pagi atau petang hari, kau dapat mengamati pada masa panennya juga, umumnya disesuaikan pada waktu panen tiba adalah pada hari-hari besar.

Pupuk Dasar. Ada istilah nama tiap pupuk, untuk bunga hias ini kau membutuhkan Furadan 3G sebanyak 6-10 butir per tiap-tiap lubangnya.

Pada dikala penuangan, pupuk dicampurkan dengan sebagian variasi ampuran pupuk diantaranya pupuk ZA 75 grm ditambah TSP 75 grm ditambah KCl 25 grm (3:3:1)/m2 luas tanam, usahakan pada ketika merata dikasih merata pada tanah dengan sambil diaduk.

1. Metode Penanaman

Ambillah satu persatu benih pada wadah penampung, Urug dengan tanah tipis agar perakaran pada benih krisna tak segera terkena furadan 3G.

Mulailah tanamnkan benih krisna satu persatu pada lubang yang sudah disiapkan tadi pada ke dalaman 1-2 cm dengan terus memadatkan tanah secara pelan dekat dengan batang benih.
Setalah itu siramlah dengan air dengan memasang naungan dalam dari sungkup plastik yang sedikit transparan.

Tukang Taman Lamongan Cara Menanam Bunga Krisan Potong

2. Teknik Penanaman untuk Memperpendek Batang

Menurut kami jasa tukang taman lamongan, Sistem penanaman ini cukup dikerjakan sama pada bunga potong lazim, melainkan konsisten dengan menambahkan sedikit sinar supaya tangkai bisa lebih gampang dipendekkan saat mengerjakan pemotongan pada batang bunga.

3. Pengontrolan dan Penambahan Sinar

Dalam hal ini cukup hingga pada batas tertentu dengan ketinggian yang telah diatur. Misal sekiranya ingin bunga krisan ini bertangkai 70 cm, karenanya kau tinggal menambahkan sedikit sinar pada ketinggian 50-60, bila melalui karenanya ;ampu seharusnya di matikan.

Untuk pengontrolan dan penambahan sinar ialah dapat menerapkan pola byarpet, sebuah pencahayaan malam yang di biarkan selama 5 menit lalu dinonaktifkan selama 1 ini terus dijalankan secara berulang-ulang sampai menempuh 30 menit.
Anda perlu tahu juga tentang 5 Tanaman Hias Berbunga Cantik Pengusir Nyamuk
Adapun metode lain pada pengontrolan dan penambahan sinar yaitu dengan memasang lampu TL pada tengah malam sekitar pukul 22.30-01.00 WIB.

Waktu pemupukan sendiri diawali pada usia 1 bulan sesudah benih ditanam, kemudian diulang secara continue selama seminggu sekali sampai terakhir hingga sebulan sekali.

Untuk dosis dan macam pupuk yang diberi pada fase vegetatif ialah pupuk Urea 200 gram ditambah ZA 200 gram ditambah KNO3 100 gram per m2 luas lahan.
Baca juga Tips Mudah Merawat Taman Minimalis Agar Terlihat Indah
Walaupun pada fase Generatif dengan pupuk Urea 10 gram yang ditambah TSP 10 gram dan KNO3 25 gram per m2 luas lahan, dan sistem pemberiannya dengan metode disebarkan dalam lubang ditugal samping kiri dan samping kanan.

Demikian ulasan singkat dari kami Jasa tukang taman lamongan tentang Cara Menanam Bunga Krisan Potong. Semoga bermanfaat.

Demikianlah Ulasan Tulisan Sederhana Kami Tentang Cara Menanam Bunga Krisan Potong

Terima kasih telah bersedia meluangkan waktu untuk membaca artikel kami Cara Menanam Bunga Krisan Potong kali ini, Semoga bermanfaat. Jangan lupa berkunjung lagi pada kesempatan dan postingan artikel berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menanam Bunga Krisan Potong dengan alamat link https://lamonganasri.blogspot.com/2018/11/cara-menanam-bunga-krisan-potong.html

0 Response to "Cara Menanam Bunga Krisan Potong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel