Tips Mudah Merawat Taman Minimalis Agar Tetap Indah

Tips Mudah Merawat Taman Minimalis Agar Tetap Indah - Salam sukses buat anda sekalian, selamat datang di blog TUKANG TAMAN LAMONGAN, Sebagai media informasi dan edukasi tentang berbagai tanaman hias dan bunga yang ada di Indonesia. Mungkin anda membutuh referensi tentang Tips Mudah Merawat Taman Minimalis Agar Tetap Indah, yang anda butuhkan pada saat ini, Sehingga dapat menambah wawasan anda tentang Artikel Taman Minimalis, Dengan harapan tulisan artikel kami ini bisa bermanfaat bagi anda. Silahkan anda lanjutkan untuk membacanya.

Tips Mudah Merawat Taman Minimalis Agar Tetap Indah

Setelah anda selesai membuat taman tidak serta merta kemudian anda biarkan begitu saja, tanpa ada perawatan. Karena kesemuanya itu akan sia-sia, karena dengan biaya yang tidak sedikit dalam membuatnya kemudian anda biarkan begitu saja.

Tukang Taman lamongan desain taman minimalis

Karena taman juga butuh sekali perawatan, sama halnya manusia.Mmaka selanjutnya adalah merawatnya mungkin ada yang melakukan sendiri ada pula yang meminta bantuan tukang kebun untuk merawatnya. Setelah masa retensi berakhir maka selanjutnya di lakukan si pembuat taman.

Merawat taman sebenarnya tidak susah karena dengan siraman yang rutin setiap pagi dan sore maka taman anda akan terlihat segar karena asupan air untuk tanaman hias dan rumput tercukupi serta pemotongan secara rutin setiap 1 bulan sekali.

Merawat taman sangat penting karena sebagus apapun taman pada saat dibuat namun tidak ada perawatan secara rutin dan berkala maka taman akan terlihat sangat jelek dan tidak sedap dipandang.
Berikut ada beberapa tips dari Tukang Taman Lamongan dalam merawat taman :
  • Siramlah tanaman taman dan secukupnya secara rutin setiap hari pagi dan sore
  • Mencabut gulma dan rumput liar yang tumbuh pada area taman.
  • Memotong secara berkala setiap 1 bulan sekali untuk memangkas cabang dan daun tanaman yang dirasa kurang bagus.
  • Selanjutnya memberikan pupuk pada tanaman hias dan rumput dengan kandungan N,P dan K (urea, atau pupuk mutiara) tidak perlu banyak-banyak yang penting ada pemupukan.
  • Penyemprotan insektisida hama apabila terserang penyakit pada tanaman yang terjangkit hama biar tidak meluas.
Bagaimana masih akan membiarkan taman anda terlihat kumuh dan berantakkan, segera lakukan beberapa tips yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Demikianlah Ulasan Tulisan Sederhana Kami Tentang Tips Mudah Merawat Taman Minimalis Agar Tetap Indah

Terima kasih telah bersedia meluangkan waktu untuk membaca artikel kami Tips Mudah Merawat Taman Minimalis Agar Tetap Indah kali ini, Semoga bermanfaat. Jangan lupa berkunjung lagi pada kesempatan dan postingan artikel berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Mudah Merawat Taman Minimalis Agar Tetap Indah dengan alamat link https://lamonganasri.blogspot.com/2018/09/tips-mudah-merawat-taman-minimalis-agar.html

0 Response to "Tips Mudah Merawat Taman Minimalis Agar Tetap Indah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel